Sabtu, 15 September 2012

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

CARA DAPAT DUIT / UANG DARI INTERNET
Ini bukan hal baru dalam dunia internet. Namun selalu ada generasi baru yang perlu tau. Sebetulnya ada banyak cara, mulai dari trading (jual beli online), menipu, dan lain sebagainya. Namun ada juga dengan hanya browsing di internet. Klik beberapa iklan perhari dan dapat komisi dari setiap iklan yang kita lihat.
Langsung aja untuk pertama kalinya. Saya informasikan cara yang paling cepat dapat dolar melalui internet, tanpa menipu dan tanpa harus meninggalkan seluruh aktivitas kita (untuk yang ini, akan dijelaskan selanjutnya), yaitu dengan cara bergabung di MYBROWSERCASH
MyBowserCash, adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dengan melakukan browsing internet! (Menggunakan Firefox atau Internet Explorer, Chrome saat ini tidak didukung).
Untuk memenuhi syarat menerima pembayaran minimal kita mengumpulkan $ 20 USD. Jika telah mencapai jumlah ini sebelum tanggal 15 setiap bulan yang diberikan Anda akan secara otomatis dibayar melalui Paypal ke email Paypal kita.
Jadi pertama-tama kita harus mempunyai akun paypal.  jika anda belum mempunyai akun paypal silahkan mendaftar. gratis!.
cara kerjanya mudah, kita hanya perlu bergabung dengan mengisi formulir, lalu menginstal perangkat lunaknya (mybrowsercash) begitu selesai menginstall, kita hanya tinggal online saja ke internet. Lalu uang akan mengalir  begitu saja ke akun kita. Baru jika uang sudah terkumpul $20. Mybrowsercash akan mengirim uang kita ke rekening online kita di paypal. Baru deh dari paypal kita transfer ke rekening bank lokal. 
Anda BERMINAT?. Jika ya, anda harus klik DISINI daripada repot mengetik alamat url pada browser anda.
Biar tambah jelas, saya akan tambahkan keterangan dari para pendahulu kita yang telah meraup dolar lebih banyak dari MYBROWSERCASH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar