Rabu, 19 September 2012

Info Tambahan


Biar tambah jelas, saya akan tambahkan keterangan dari para pendahulu kita yang telah meraup dolar lebih banyak dari MYBROWSERCASH.
Berikut ini hasil kopi pait dari http://mayastaku.blogspot.com/2012/02/hanya-dengan-browsing-bisa-dapat-uang.html

HANYA DENGAN BROWSING BISA DAPAT UANG
Cari uang di internet yang terbukti membayar, cari uang gratis dari internet, atau cara dapat uang gratis dari internet yang terpercaya? Sebenarnya banyak caranya, salah satu akan saya posting disini. Tanpa modal sama sekali, hanya dengan melakukan aktivitas browsing bisa dapat uang? Apa bisa? jawabnya BISA. Saya ingin berbagi info tentang peluang bisnis internet gratisan dan mudah untuk dilakukan. My Browsercash adalah salah satu program Paid to Surf,  yang membayar anggotanya hanya dengan melakukan aktifitas browsing, mudah bukan ....  jelas mudah sekali. Facebookan, twitteran, nyari artikel atau apa saja. My browsercash ini sudah terbukti membayar membernya, jadi anda tidak perlu khawatir apakah program ini scam atau tidak.

Silahkan klik DAFTAR MyBrowserCash

Apa tugas kita untuk mendapat penghasilan dari MyBrowserCash ini?
Nah supaya aktivitas browsing jadi duit, kita diharuskan untuk mendownload sebuah software, menginstal ke komputer, menjalankannya kemudian kita akan dibayar. Kapasitas softwarenya cukup kecil, setelah file softwarenya terdownload lalu installkan. Cara installnya gampang, cukup next dan next atau OK/Yes pasti jadi.
Jika sudah selesai proses install akan muncul icon di system tray (pojok kanan bawah dekat jam), icon-nya berupa gambar dollar warna hijau. Iklan yang muncul harus di klik, karena akan mempercepat dollar bertambah. Karena My browsercash juga menerapkan sistem PTC (Paid to Click). Lebih jelasnya baca Disini



Apakah Software Mybrowsercash berat untuk dijalankan?
TIDAK BERAT. Mybrowsercash telah memperbarui softwarenya menjadi lebih ringan. Berbeda dengan versi lama, yang menampilkan Popup. Sekarang iklan yang muncul hanya di sudut kanan bawah layar monitor kita. Dan ini dapat kita lakukan sambil berfesbuk ria (tanpa mengganggu pandangan mata) karena iklan yang tampil berukuran kecil. Jadi tidak mengganggu aktifitas browsing kita.

Supaya lebih rinci cara memulainya, berikut langkahnya:
  1. Klik alamat ini  http://www.mybrowsercash.com
  2.  Setelah terbuka Klik pada Register and Instal MyBrowserCash Now
  3.  Isi data-data anda, gunakan email anda yang valid
  4. Buka email anda, karena anda akan mendapatkan email masuk yang harus diverifikasi. Klik link  verifikasi yang berada pada email.
  5. Kemudian Login (update: Banyak yang tanya "cara login-nya bagaimana?". Caranya: Setelah halaman website mybrowsercash terbuka, scroll sampe ke bawah halaman, cari dan klik pada  "Members login")
  6. Setelah Login, Klik Account Settings
  7. Pada pilihan “Earn Money” ada tulisan “Download software”, klik tulisan tersebut untuk download software aplikasinya.
  8. Setelah didownload lalu Installkan softwarenya (Jika proses install sudah selesai, akan muncul icon gambar dollar di bawah kanan, dekat clock)
  9. Selesai
  10. Nah untuk langkah ke 10 anda wajib membaca postingan saya supaya dollar bertambahnya cepet, DISINI

Kalo ada yang belum jelas silahkan Contact mayasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar